Kamis, 14 Oktober 2010

Seminar Syariat Islam

UKM Satgas PNL kembali telah menggelar acara seminar dan sosialisasi syariat Islam dalam rangka meningkatkan pemahaman keislaman kepada mahasiswa/i dan civitas akademika kampus, seminar yang diikuti oleh 200 orang peserta ini berjalan lancar dan tergolong sukses. Event ini merupakan agenda tahunan yang digelar oleh UKM Satgas, walaupun belakangan dalam 2 periode kepengurusan agenda ini sempat tertunda. Betapa tidak yang sebelumnya setiap acara/kegiatan yang dilaksanakan oleh UKM Satgas selalu sepi dari peserta, padahal jauh-jauh hari sebelumnya telah dilakukan pemberitahuan berupa pengumuman, brosur, dan spanduk.
Alhamdulillah, setelah sekian lama UKM Satgas "mati suri" dan kini mulai bangkit kembali perlahan-lahan berkat dukungan penuh dari pihak lembaga kampus, KBM PNL, civitas akademika, staf, dosen, dan berkat kerja keras rekan-rekan di UKM Satgas Syariat Islam Politeknik Negeri Lhokseumawe.


Berikut ini adalah poto hasil kegiatan seminar yang terlaksana pada tanggal 13 oktober 2010, kegiatan seminar ini dihadiri oleh dua orang pemateri yakni Ketua Dinas Syariat Islam Kota Lhokseumawe Drs. H. Mursyid Yahya dan Wakil Ketua MPU Kota Lhokseumawe Tgk. Muhammad Isa, S.Pd